PT. Indodaya Cipta Lestari (ICASolar) Didirikan pada tahun 1987, PT. INDODAYA ​​CIPTA LESTARI adalah produsen ICA® UPS & Stabilizer dengan sertifikasi manajemen internasional ISO9001. Dianggap sebagai merek UPS terkemuka di Indonesia, ICA memiliki track record yang panjang dengan kualitas desain terbukti dan dukungan purna jual. Produk ICA® UPS mencapai rating konten lokal sebesar ≥40% (TKDN) yang menjadikannya merek teratas untuk proyek pemerintah daerah. Produk ICA dijual di seluruh Indonesia melalui jaringan distributor dan pengecer yang luas. Pada tahun 2011, ICA diperluas ke dalam pasar energi terbarukan dengan mengkhususkan diri pada rekayasa, perancangan dan pengembangan produk sistem guna mempercepat penggunaan Solar PV di Indonesia dengan memproduksi berbagai modul surya yang berkualitas baik. ICA juga berkontribusi akan memberikan solusi dan training (edukasi) mengenai penggunaan modul surya bagi customer. ICA solar perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang energi alternatif yaitu energi surya. Tidak hanya bergerak sebagai distributor, tetapi juga merupakan perusahaan yang melakukan EPC (Engineering, Procurement, & Construction).

Melalui komitmen akan kualitas Product ICA solar berhasil membawa product berkualitas dengan mengusung new teknologi dengan garansi paling lama dikelasnya sampai 15tahun.

Adapun product ICA solar sebagai berikut :

  1. Perc monocristaline detail Brosur bisa download Perc Monocrystalline ICASolar
  2. Halfcell Perc monocristaline detail Brosur bisa download HalfCut-Cell Mono ICASolar
  3. DoubleGlass Perc Monocristaline detail Brosur bisa download Double Glass ICASolar

Apa itu Halfcut cell : >>

Teknologi half-cut cell memberikan beberapa manfaat dibandingkan sel surya tradisional. paling penting, half-cut cell menawarkan peningkatan kinerja dan daya tahan. half-cut cell dengan kinerja baik dapat meningkatkan efisiensi panel dengan beberapa poin persentase. di samping jumlah produksi yang lebih baik, half-cut cell lebih tahan lama secara fisik daripada panel surya biasa; karena ukurannya lebih kecil, lebih tahan terhadap retak/crack. Karena keunggulan ini, panel surya yang dibangun dengan half-cut cell memiliki potensi mampu memberikan periode investement lebih cepat bagi pemilik yang memasang sistem energi surya.gimana mantap bukan ? baca selengkapnya disini

Apa itu Double Glass cell ; >>

Double Glass Solar Panel adalah produk inovatif menggunakan lapisan sel surya yang dilaminasi antara dua kaca 2.5mm yang diperkuat dengan panas pada lembaran belakang polimer tradisional. double glass bisa mengubah sinar matahari menjadi energi listrik di kedua sisi atas dan bawahnya. Mereka berbeda dari panel surya monofasial yang hanya menggunakan satu sisi untuk produksi energi surya. Kata bifacial berasal dari awalan “bi-” (artinya dua), dan “facial” (untuk wajah). Bifacial dilengkapi dengan sel surya di bagian atas dan belakang panel. biasanya monokristalin, meskipun polikristalin dapat digunakan. Alasanya Karena lebih ramping, mereka menyerupai panel thin. Panel surya bifacial juga sering tanpa bingkai (frameles) selengkapnya baca disini

segera miliki Product berkualitas ini dengan penawaran harga spesial untukmu dengan garansi paling lama dikelasnya.

jossss gandosss


 

Desamu berpotensi berpenghasilan 100juta rupiah dari panel surya begini caranya baca disini

Ingin memulai listrik tenaga surya 100Owatt dengan modal 5jutaan untuk menghemat biaya bulanan PLN bisa baca disini artikelnya.

Bingung pilih Ongrid atau offgrid baca selengkapnya disini
Antara mono dan poly lebih bagus mana baca disini juga
Antara Pwm vs MPPT siapa yang paling baik baca disini ya

Membuat system hidroponik  tenaga surya dengan penghasilan jutaan perbulan bisa baca disini

Membuat alat perangkap hama murah meriah dengan tenaga surya bisa baca disini

Ingin memulai listrik tenaga surya, bingung apa yang perlu disiapkan, dana dan perlengkapnya bisa baca disini


ingin punya Peralatan solar panel bergaransi up to 15tahun https://www.bukalapak.com/u/temonsujadi

Sekian pembahasan kali ini, kita akan bahas hal-hal menarik lainnya mengenai renewable energy
semoga bermanfaat semoga sehat selalu.

temonsoejadi
Pegiat Renewable energy